Senin, 08 Oktober 2012

Tetap Menulis dan Mulai Belajar

Alhamdulillah,,, 

Sudah lama juga ga posting lagi di blog lama ini. 

Dengan Semangat Baru (insyaallah) saya ingin terus menulis. Karena teringat pesan Bapak saya "Jangan pernah berhenti Menulis!, apapun itu!". Ya, jangan pernah berhenti!!!. 

Selagi masih bisa dan mampu untuk menuangkan ide - ide atau hanya sekedar cerita sehari - hari tidak mengapa, yang penting Keep Write !. Karena dengan tulisanlah akan menjadi pengikat semua ilmu, pengalaman dan hikmah yang pernah kita dapatkan sehingga bisa menjadi manfaat untuk orang lain. 

Mulai saat ini (Oktober 2012) blog saya yang satu ini akan saya isi dengan catatan - catatan selama saya belajar di Sekolah Internet Marketing. Karena saya sedang mempelajari apa itu internet marketing dan sangat ingin menjadi internet marketer professional seperti Bu Guru saya di "Sekolah". 

Salah satu metode belajar yang akan saya gunakan adalah "balik ka baheula", alias kembali seperti dulu, masa2 saya masih sekolah atau kuliah, yaitu : 
1. Pelajari Materinya 
2. Praktekkan 
3. Tuliskan kembali apa yang sudah dipraktekkan (posting di blog ini) 

Tujuannya adalah agar saya tidak lupa dengan apa yang sudah saya pelajari dan praktekkan serta bisa berbagi dengan orang banyak. Sharing dengan banyak orang yang sudah banyak pengalaman maupun yang masih nubie seperti saya. 

 Saya baru bergabung dengan Sekolah Internet Marketing ini, awal bulan September 2012 kemarin. Semoga dengan tetap BELAJAR, FOKUS dan PRAKTEK dapat membuahkan hasil yang luar biasa!. 

Dengan visi dan semua target yang udah saya buat, semoga ikhtiar ini menjadi salah satu proses menuju puncak kesuksesan!. Harapan kedepannya adalah ingin membahagiakan orang tua, orang-orang yang saya sayangi dan bisa membantu banyak orang. 

Karena betapa akan sangat bahagia jika melihat orang - orang yang kita sayangi selalu tersenyum bahagia, penuh dengan rasa syukur dan cinta. 

Ya Allah,,,bimbinglah hamba untuk menjadi lebih baik dari hari ini. 

Saya YAKIN PASTI BISA! 
Saya TIDAK Takut GAGAL! 
Saya PASTI SUKSES! 

Warm Regards, 
Ratu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar